Selasa, 14 Oktober 2014

dairy

#Dulu salahsatu niatku kuliah di malang biar aku sering pulang. Tapi, sekarang justru aku susah cari waktu luang untuk pulang. Tepat tanggal 12 oktober kemarin ibuku sms "ndok nek ono waktu luang mantuk.o Ibuk kagen. Ibuk sampek ngipi sampean".Sungguh aku menangis baca sms itu.

Ibuk bapak maaf ayu blom bisa pulang, sungguh sangat susah cari waktu luang. Sama ayu di sini juga rindu dan pastinya kangen bapak ibuk. Jangan khawatir, ayu di sini sehat n baik-baik saja. Mbak puput juga alhamdulillah baik n sehat do'akan supaya cepat selesai skripsi. Di sini kita minta do'anya mudah-mudahan diberi kelancaran dalam belajar. Bapak ibuk juga janganlah lelah untuk menasihati kami anakmu dan jangan capek untuk mencarikan rezki buat biaya sekolah kami. Aku juga rindu untuk pulan.
Buat little sista "Nur Kholillah" yang rajin belajar ujian nasional uda semakin dekat. Jangan remehkan itu, itu buat menentukanmu besok. Pesanku "gak apa-apa nilaimu jelek, yang penting itu hasil kerjamu sendiri(kejujuran penting)". Jangan pernah mau untuk diberi dan memberi jawaban.
Buat Mbak Puput "Putri Ivana" yang selalu menemani aku dari awal daftar kuliah sampai sekarang. Terima kasih dorongan, pengorbanan, kesabaran, bantuan dan sangat peduli sama aku yang suka cerewet nggak nurut males n njengkelin. Aku hanya bisa mendo'akan supaya cepat selesai skripsi.
Buat my brother yang paling ganteng mas "Nuhan" supaya cepat dapet kerja biar nggak nambah angka pengangguran penduduk indonesia wk :) jangan malas, perubahan yang aku nantikan darimu. 
Ya Allah, terima kasih Engkau telah memberi dan melengkapi hidup hambamu ini dengan keluarga yang saling mensupport dan saling menyayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar